Senin, 28 Maret 2011

This is Me :D

Nama gue Jelvi royan anjani biasa dipanggil jelvi , jelpi , Jel , oyon yaaa pokoknya terserah deh asalkan ituh nyaman ditelinga gue :D
Gue Islam :3
Gue masih SMP -_-
Gue berumur 14 tahun *masih muda ^^
Gue anaknya nyokap bokap gue wkwkwk
Gue tinggal diatas bumi dibawah langit 
Gue punya 2 kakak , 1 perempuan 1 cowok
Gue punya facebook, twitter, blog HAHA
Gue punya temen :D
Gue sayaaaang banget sama ortu gue
Gue sangaaat berterimakasih sama Allah karena udah memberikan hadiah terindah lirik *ortu,temen -_-
Gue punya handphone dan kartunya Axis wkwkwk
Gue selalu curhat ke temen kalo ada masalah
Gue selalu minta duit ke ortu
Gue Single ladies :)
Gue anak terakhir 
Gue suka gimana gituh kalo denger kaka gue nyecream -_-V
Gue sering Insom
Gue sukaa online sambil denger lagu 
Gue orangnya pelupaa
Gue masih pengen seneng-seneng
Gue pengen masuk surga , Amin yaAllah
Gue pengen ngebahagiain orangtua :*
Gue orangnya ambekan >.<
Gue gedek kalo dicuekin , dikacangain -___-
Gue demen bangeet ngemeal
Gue NANANA elu haha
GUE SAYANG SAMA KALIAN YANG UDAH HADIR DALAM HIDUP GUE :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar